Jasa Pengiriman Kilat Kerta Gaya Pusaka (KGP) - Perkembangan sistem pengiriman (Delivery System) di Indonesia semakin bertambah pesat. Dalam rangka menghadapi tantangan Globalisasi dan Teknologi dunia usaha yang semakin pesat, semakin dirasakan perlunya peningkatan usaha pelayanan di bidang pelayanan jasa pengiriman ekspres.
Hingga saat ini Kerta Gaya Pusaka berkembang dengan kantor cabang perwakilan berjumlah 220 cabang di seluruh Indonesia dengan Koordinasi Kantor Pusat dan wilayah operasi yang terbagi menjadi 11 Wilayah Utama.
Sistem Pengiriman KGP pada saat ini telah dapat mengoperasionalkan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan didukung sistem aplikasi pengiriman, KGP telah mampu menjangkau hampir seluruh pelosok wilayah Indonesia.
Jumlah armada Lintas KGP yang semakin besar telah berhasil menjadikan KGP sebagai perusahaan pengiriman Ekspres di lini terdepan untuk melayani  relasi-relasi terbaiknya, yang sebagian besar adalah BUMN, Perbankan (Nasional dan Swasta), Asuransi dan Maskapai Pelayaran.