Kawah Ijen (Wisata Alam Bondowoso)


Kawah Ijen (Wisata Alam Bondowoso) - Tempat Wisata di Bondowoso dengan suhu berkisar 2°- 10° C, perlu penutup hidung karena asap belerang. Pemukiman terdekat dengan Kawah Ijen adalah Desa Kali Anyar, Kec Sempol. 
Kawah Ijen

Belerang Kawah Ijen

Pengangkut Belerang


Di bawah ini adalah catatan awal tentang Tempat Wisata di Bondowoso, Jawa Timur. Bondowoso, dengan kode area telepon 0332, berbatasan dengan Situbondo di Utara, Banyuwangi di Timur, Jember di Selatan, dan Probolinggo di Barat. Kota Bondowoso berada di simpang jalur dari Besuki dan Situbondo menuju Jember.
Sebuah objek tujuan wisata yang populer di Indonesia, baik wisatawan asing maupun domestik. Obyek wisata alam ini sangat eksotik dan mengundang pengunjung untuk menikmati pemandangan kawah yang berisi air kehijau-hijauan serta panorama sekitarnya yang menakjubkan. selain pemandangan kawah yang mempesona pengunjung juga bisa menyaksikan penambang belerang tradisional yang naik turun kawah.
Berkunjung ke Kawah Ijen merupakan sebuah perjalanan yang mengasyikkan, berpetualang sekaligus olah raga fisik yang menantang yaitu berjalan kaki sepanjang 3,2km.
Juga kebun strawberry yg bs kita langsung petik.

Bagikan ke

300x250

0 Response

© 2013 Donzxray.com - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips Design by Cadis Hangoluan
Back to Top