Makanan Tambahan Bagi Lele

Ganggang Hijau


Makanan Tambahan Bagi Lele
Konsumsi kedudukan pakan alami adalah sebagai nutrisi tambahan didalam budidaya ternak lele pembesaran.Pakan alami bisa berkedudukan sebagai pakan utama dalam proses pembibitan ikan. Jika kita konsentrasi di pembesaran lele untuk menghasilkan produk panen berupa lele konsumsi, sebenarnya pakan alami jenis tertentu bisa dirubah dari sebagai nutrisi tambahan menjadi sebagai pakan tambahan.Seperti disebutkan dalam tulisan pakan alami sebelumnya di situs "lele suramadu", salah satu sumber pakan alami adalah berasal dari ganggang. Jika kita menginginkan adanya pakan tambahan yang bernutrisi, kita bisa memanfaatkan ganggang hijau biru. Istilah latinnya adalah Anabaena Azollae . Ganggang ini mampu mengikat nitrogen dari udara dalam porsi besar. Dalam hidupnya, ganggang tersebut bersimbiosis dengan tanaman Azolla. Dari hasil simbiosis keduanya
inilah yang menjadikan tanaman azolla ini bisa mempunyai kandungan protein yang luar biasa tinggi.
Karena kandungan protein tinggi inilah, akhirnya "lele suramadu" bisa berhipotesis bahwa azolla yang bercampur ganggang hijau biru bisa dijadikan pakan tambahan untuk diberikan kepada ikan ternak kita dikolam. Pakan tambahan ini untuk melengkapi pakan utama ternak lele pembesaran berupa pelet bernutrisi.
#ikan kecil yang hidup di sungai juga sangat bernutrisi bagi lele,kandungan protein yg juga tinggi sangat menunjang proses pembesaran ikan lele.

semoga artikel ini bisa bermanfaat.
selamat mencoba sobat...!!!

ミ★αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..★彡

Bagikan ke

300x250

0 Response

© 2013 Donzxray.com - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips Design by Cadis Hangoluan
Back to Top