Jersey Bayern Munchen 2013/2014

Jersey Bayern Munchen 2013/2014 - Bayern Munchen merilis jersey home untuk musim 2013/14 pada Jumat (10/5) pagi waktu setempat. Desain anyar dari Adidas membuat jawara Bundesliga Jerman ini tampak lebih segar, setelah dua musim berturut-turut menggunakan jersey yang sama.

 Fans Die Roten tak perlu berlama-lama untuk melihat tim kesayangannya mengenakan jersey baru ini. Rencananya, jersey ini bakal menjalani debut pada Sabtu (11/5) ini saat menjamu Augsburg di Allianz Arena. Bahkan kemungkinan besar, jersey anyar ini akan digunakan pada partai puncak Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 25 Mei mendatang di Wembley.

Jersey Bayern Munchen 2013/2014


Musim 2013/2014 adalah era baru bagi Bayern Munchen sebab mereka akan dilatih oleh Pep Guardiola. Desain ini terinspirasi dari jersey Bayern Munchen di tahun 1970-an yang memiliki warna tradisional merah dan putih. Warna putih ini menggantikan warna emas yang terlintang di beberapa bagian jersey kandang Bayern Munchen musim ini.

Detail lain yang menarik adalah adanya motif berlian berukuran besar di bagian dada. Slogan "Mia san mia" yang berarti "we are who we are" terpampang jelas di belakang kerah untuk menggambarkan semangat tim Bavaria ini. Kerah V-Neck masih tetap digunakan seperti jersey musim lalu

Adidas tetap mempertahankan warna merah menyala yang mendominasi jersey. Produsen apparel asal Jerman itu bakal menggunakan teknologi climacool yang lebih mutakhir, berfungsi untuk mengatur suhu tubuh pemain dan meningkatkan performa. 

Jersey kiper Bayern Munchen akan mengalami perubahan warna. Setelah di musim ini menggunakan warna emas dan juga hijau, maka di musim depan warna biru bakal menjadi warna utama yang dikenakan Manuel Neuer.

Debut jersey ini pada Sabtu (11/5) ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi Bayern Munchen. Usai pertandingan berakhir, Philipp Lahm dkk akan merayakan gelar ke-23 Bundesliga di depan pendukungnya.

Jersey Bayern Munchen 2013/2014

Bagikan ke

300x250

0 Response

© 2013 Donzxray.com - All Rights Reserved
Re-Publish2 by areasatu Re-Publish2 by seocips Design by Cadis Hangoluan
Back to Top